awan-rumput_rev''
Selamat datang di weblog www.kelinci-sehat.co.cc - Menjual Bibit Kelinci - Menjual Kelinci Hias - Menjual Kelinci Pedaging - Menjual Pupuk Kandang Kelinci
Contact Person : Untung (0817.086.5227) & Heri (0815.1032.7747 / 021.99.387.387)

Senin

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam Kelinci Sehat


Selamat datang Pengunjung Webblog yang kami hormati, para pecinta Kelinci Hias, para peternak Kelinci, para penggemar daging Kelinci, Akademisi Peternakan, dan Anda yang hanya ingin mencari dan berbagi informasi dan sedang membaca weblog kelinci-sehat ini. Perlu kami informasikan bahwa Kami adalah kumpulan 5 orang Usahawan Muda yang berikhtiar dalam memperoleh rejeki yang Halal & Toyyib di bidang peternakan Kelinci yang muncul dari keinginan untuk memajukan peternak kelinci dan mempopulerkan usaha peternakan kelinci.


Bagi sebagian orang awam dibenaknya mungkin akan bertanya Kenapa beternak “Kelinci” ? Apa keuntungannya beternak kelinci ? Halal-kah memakan daging kelinci ? Adakah manfaat/khasiat dari daging kelinci ? Dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Untuk itu Anda telah tepat mengunjungi Webblog ini karena di sini akan Kami bahas pertanyaan-pertanyaan Anda diatas. Tentu saja Kami akan menyajikan artikel-artikel dan tidak menutup kemungkinan jika kami akan menampilkan wawancara atau hasil diskusi langsung dari ahlinya. Sehingga harapan Kami yang selama ini dibenaknya masih ada rasa geli, gak tega atau meragukan ke-Halal-an memakan daging kelinci dapat terjawab.

Sedikit Kami Informasikan apabila kita tahu manfaat daging kelinci bagi kesehatan dan dengan dikeluarkannya Fatwa Halal memakan daging kelinci oleh MUI, bisa dipastikan konsumsi daging kelinci ini akan menyaingi konsumsi daging ayam. Kenapa begitu ? Selain kegurihan dan kelembutan daging kelinci bila dibandingkan ayam, daging kelinci juga merupakan daging yang rendah kolesterol. Jadi daging kelinci bisa juga disebut ”Daging Sehat” dan telah disarankan oleh beberapa Dokter untuk dikonsumsi bagi penderita kolesterol tinggi, bahkan dibeberapa Rumah Sakit sudah ada yang menambahkan menunya dengan Daging Kelinci. Kalau ingin lebih detail melihat apa manfaat daging kelinci bisa dilihat disini.


Walaupun masih dibilang sebagai pemain baru di bidang ternak kelinci ini, tetapi Kami sudah mempunyai peternakan kelinci yang terus berkembang dan berada di daerah Banjaran, Kabupaten Bandung. Jenis kelinci yang Kami ternakkan juga bervariatif mulai dari kelinci hias dengan berbagai jenisnya dan juga kelinci pedaging untuk konsumsi. Jenis kelinci hias yang Kami ternakkan antara lain : Angora inggris, Netherland Dwarf, Dwarf Hotot, Rex, Dutch, Red Satin, Himalayan, Fuzzy lop, Holland Lop, Silver Marten, Tan, dan American Sable. Dan jenis kelinci pedaging yang Kami ternakkan antara lain : Lokal, New Zealand White, caroline, Flemish, dan Chinchilla. Selain menjual Kelinci Hias dan Pedaging, Kami pun membiakkan bibit kelinci hias dan pedaging.


Apabila ada yang penasaran mengenai kelinci hias yang Kami miliki, silahkan lihat disini. Atau bagi para pemilik restoran yang ingin mencoba menu baru dari daging kelinci atau para pemain lama di restoran kelinci tetapi kekurangan pasokan.

Dengan informasi ini Kami berharap masyarakat khususnya di Indonesia, akan terbantu dalam mengatasi pola makan yang sehat, bergizi, dan relatif murah dengan mengkonsumsi daging kelinci sebagai alternatif hidangan sehari-hari.


Fatwa Halal MUI mengenai daging kelinci dapat dilihat di :

http://www.mui.or.id/mui_in/fatwa.php?id=64


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Salam Kelinci Sehat

Pengelola

Contact Person

Untung (0817.086.5227)

Heri (0815.1032.7747 / 021.99.387.387)




1 komentar:

  1. Sy mengucapkan selamat atas peluncuran web & Blognya, semoga apa yg diniatkan & dicita-citakan dikabulkan ALLAH SWT...

    Semoga Sukses...........
    Kang OHIM

    BalasHapus